Panggung Politik Gorontalo disutradarai oleh Rusli-Adhan

60DTK-Gorontalo: Menarik atau tidak alur sebuah sinetron, tergantung siapa sutradaranya. Begitu pula dengan dunia politik yang ada di Gorontalo.

BACA JUGA: Kunjungi 10 Parpol Di Kabgor, Ini Poin Penting Yang Nelson Sampaikan

Hal di atas, berkaitan erat dengan pernyataan politisi senior di Gorontalo Adhan Dambea. Menurutnya, politik itu tidak pasti, namun politik akan menjadi pasti bergantung pada siapa aktor di dalamnya.

BACA JUGA: Alham Habibie Ingin Golkar Dan PPP Berkoalisi Di Pilkada 2020

“Politik itu tidak pasti, bagaimana menjadi pasti? Ya tergantung kita-kita politisi. Bagaimana sesuatu yang kabur, kita jadikan terang menderang”, jelas mantan Walikota Gorontalo itu.

Keakraban antara Rusli dan Adhan, terlihat pada komitmen keduanya dalam memperjuangkan pengembangan Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie di Gorontalo.

BACA JUGA: Alham Habibie, Sebenarnya Akan Maju Di Daerah Mana?

Walaupun pada kenyataannya, ada oknum atau segelintir orang yang ‘katanya’ berniat menggagalkan cita-cita yang mulia itu. Meski demikian, niat buruk itu tidak mampu mematahkan semangat Rusli dan Adhan.

BACA JUGA: Dikabarkan Akan Bertarung Di Pohuwato, Alham Malah Mendaftar Di PPP Bonebol

Sangat jarang terlihat oleh mata, komitmen para politisi yang benar-benar memperjuangkan hak-hak rakyat. Ada yang perhatian, tapi di balik perhatian itu sesungguhnya hanya pura-pura saja. Namun tidak untuk Rusli dan Adhan, terbukti hingga saat ini, keduanya mampu mempertahankan komitmen itu. (rds)


Sumber: Hulondalo.id

Comments are closed.