Pemda Bonebol Terima Ratusan Thermo Gun dari KPU

60DTK, Bone Bolango – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) menerima 473 buah Thermo gun yang dihibahkan oleh KPU Kabupaten Bone Bolango.

Penyerahan alat pengukur suhu itu diserahkan pada Apel Korpri Pemerintah Bone Bolango, yang diterima Sekretaris Daerah Bonebol, Ishak Ntoma, Kamis (17/06/2021).

Pemda Bonebol Terima Ratusan Thermo Gun dari KPU
Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma (kiri) saat Menerima Secara Simbolis Thermo Gun dari KPU Bone Bolango. (Foto: AKP/Kominfo)

“Alhamdulillah kami telah menerima bantuan thermo gun ini, tentunya kita akan mulai mendistribusikannya sebagian thermo gun ini kepada satgas covid-19, kemudian untuk sekolah-sekolah, Kmudian untuk Mall Pelayanan Publik (MPP), Kantor Bupati, SKPD-SKPD, dan terakhir untuk Posko-posko PPKM” kata Ishak Ntoma.

expo

Baca Juga: Hamim Sampaikan Komitmennya untuk Bone Bolango Tiga Tahun ke Depan

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris KPU Bone Bolango, Ismet Padja mengungkapkan, penyerahan Thermo gun tersebut merupakan intruksi langsung dari sekretaris jendral KPU RI terkait penggunaan Thermo Gun setelah pelaksanaan pilkada yang harus dihibahkan kepada pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah hari ini diterima langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah  Ishak Toma dan ini merupakan apresiasi yang sangat besar bagi kami, harapan Kami adalah harapan KPU secara keseluruhan bahwa semoga hal ini bisa dimaksimalkan dalam rangka pelayanan publik di masa pandemic ini, karna ini juga adalah salah satu alat memerangi covid-19” pungkasnya.

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles