Sekda Ingatkan ASN Di Bonebol Perbaiki Kinerja

  • Whatsapp
Pelaksanaan apel kerja perdana tahun 2019 di lingkungan Pemkab Bonebol. (02/19).

60DTKBone Bolango : Mengawali hari pertama masuk kerja di tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) melaksanakan apel kerja perdana bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Apel tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Ishak Ntoma bertempat di halaman Kantor Bupati Bonebol.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Dalam arahannya Ishak Ntoma menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Bonebol.

Diantaranya, Sekda mengingatkan kepada Seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja, memperbaiki pelayanan serta meningkatkan performance.

“Kita bertekad ke depan bagaimana memperbaiki kinerja, memperbaiki pelayanan, memperbaiki performance kita. Kalau di 2018 masih ada yang kurang, hendaknya ditingkatkan di 2019 ini,”ujar Sekda Ishak Ntoma, Rabu (02/01/2019).

Begitu juga, prestasi-prestasi tahun 2018 yang sudah dicapai, hendaknya dipertahankan. Kalau perlu ditingkatkan dan prestasi tersebut diraih lagi tahun ini.

Disisi lain, Sekda Ishak Ntoma juga atas nama pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN dan non ASN, apabila dalam pelayanan pemerintahan masih banyak yang kurang, masih banyak yang merasa belum cukup terhadap apa yang diberikan oleh pemerintah kepada ASN maupun non ASN.

“Permohonan maaf juga kepada masyarakat dari kita semua ASN sebagai pelayan publik, sebagai pelayan masyarakat, apabila ada hal-hal yang kurang begitu bagus di tahun 2018 mohon dimaafkan. Insya Allah di tahun 2019 ini, kita akan perbaiki,”ucap Sekda.

Pada kesempatan itu pun, Ishak Ntoma juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, mulai dari pejabat eselon II, III, IV, staf ASN, hingga tenaga non ASN yang tak henti-hentinya mengabdikan diri, mendedikasikan waktu dan pikirannya untuk bagaimana membangun pemerintahan yang solid, serta mewujudkan pemerintahan yang profesional menuju Bone Bolango Cemerlang.

Ishak pun mengakui, bahwa masih banyak kekurangan, masih banyak hambatan dan tantangan, tetapi sungguh kita menyadari bahwa peran serta, kekuatan bersatu, kebersamaan, sehingga kita telah memperoleh hasil-hasil yang luar biasa di tahun 2018.

”Untuk itu, atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang tak pernah henti itu,”ujar Sekda Ishak Ntoma diakhir sambutan.(rls/fjr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan