Pemda Pohuwato Pilih Makassar Untuk Laksanakan Beberapa Agenda Kerja

  • Whatsapp
Penyerahan cendra mata oleh Sekertaris Daerah Kota Makassar Kepada Bupati Pohuwato, Senin (9/05/2022). (Foto: Humas Pemda Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Pemda Pohuwato memilih Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan untuk pelaksanaan beberapa agenda kerja.

Kedatangan rombongan Pemda Pohuwato pun disambut baik oleh Sekertaris Daerah Kota Makassar, Ansar, dan Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan, Rusmayani Madjid di Ruang Sipakalebbi Kantor Wali Kota Makassar, Senin (9/05/2022).

Dalam pertemuan itu, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menjelaskan alasannya memilih Makassar untuk pelaksanaan beberapa agenda kerja Pemda Pohuwato.

“Kota Makassar adalah kota yang dikenal di Indonesia Timur, dan tentu hal ini juga tidak lepas dari kontribusi pengelolaan pemerintahan, kemasyarakatan, dan pelayanan publik yang baik di kota ini,” jelas Saipul.

“Kalau di Makassar ada Pantai Losari, maka di kami ada Pantai Pohon Cinta, ada Masjid terapung juga. Hanya memang secara arsitektur dan tata kelola kawasan, Pantai Losari jauh sangat maju,” imbuhnya.

Sekda Kota Makassar, Ansar mewakili Wali Kota Makassar pun terima kasih ke Pemda Pohuwato yang telah memilih Kota Makassar dalam kunjungan kerjanya.

”Kami senang, bangga dikunjungi oleh Bupati Pohuwato berserta jajaran, semoga Bupati bersama rombongan mendapatkan apa yang diharapkan. Sekali lagi terima kasih atas penghargaannya memilih Kota Makassar sebagai studi tiru,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait