Pemerintah Kota Gorontalo Dukung Program Bangga Kencana

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo memberikan insentif Rp.500 Ribu/bulan kepada kader Posyandu, PPKBD dan Sub PPKBD. Hal ini dilakukan guna mendukung Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

Ini sebagaimana disampaikan Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat membawakan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Advokasi dan KIE Program Bangga Kencana, di Hotel Dahil, Selasa (16/3/2021).

Pemerintah Kota Gorontalo Dukung Program Bangga Kencana
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat Sambutan pada Sosialisasi Advokasi dan KIE Program Bangga Kencana Bersama Mitra, di Hotel Dumhil, Selasa (16/3/2021). Foto: Istimewa

“Selain itu terdapat juga 250 orang kader PPKBD dan Sub PPKBD, serta 250 orang kader Posyandu yang kami berikan insentif Rp.500.000 per bulan,” ungkap Ryan.

Baca Juga: Ryan Kono Ingatkan Rancangan Pembangunan Daerah Harus Tepat Sasaran

Dalam program Bangga Kencana, tiga aspek yang penting selain aspek keluarga berencana dan pembangunan keluarga, kata dia yang paling penting di mana dalam aspek keluarga, adalah bagaimana bisa membina keluarga balita.

“Sebagaimana kita ketahui baru ada kejadian Beberapa bulan yang lalu di kota Gorontalo di mana ada se balita yang diberi minuman miras oleh pamannya sendiri,” Tegasnya. (adv)

 

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles