Pemerintah Provinsi Gorontalo Tinggalkan 2018 Dengan Segudang Prestasi

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie Bersama Wakil Gubernur Idris Rahim (Foto : Humas Pemprov)

60DTK – KOTA GORONTALO : Pemerintah Provinsi Gorontalo dibawah pemerintahan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Wakil Gubernur Idris Rahim menutup lembaran catatan tahun 2018 dengan segudang prestasi.

Adapun prestasi yang diraih pemprov di tahun 2018 adalah sebagi berikut :

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Penghargaan yang diberikan kepada Gubernur Gorontalo yang telah menjamin rakyatnya sehat dan sejahtera dari Kementerian Kesehatan RI. Penghargaan yang diberikan Presiden RI kepada Kepala Daerah yang berjasa dalam mendukung sekaligus membangun Gerakan Pramuka di Daerahnya.

Meraih penghargaan selama lima tahun berturut-turut opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Pemerintah daerah dengan perencanaan pembangunan terbaik, penghargaan dari Menpan RI 2018 tentang Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

Di bidang kesehatan, pemprov Gorontalo menerima penghargaan dari Universal Health Coverage (UHC) Award sebagai penghargaan terhadap keberhasilan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam pengembangan program di bidang kesehatan. Penghargaan dari Palang Merah Idonesia (PMI) pusat atas dedikasi Gubernur mendukung gerakan kepalangmerahan di Indonesia.

Selain itu, Pemprov Gorontalo juga menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI mengenai Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP). Penghargaan Notional Procurement Award yang merupakan penghargaan yang diberikan kepada institusi yang mampu melembagakan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ)

Dan yang terakhir yaitu penghargaan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI sebagai penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan