Pemkab Pohuwato Bahas Usulan Pembangunan Perumahan Rakyat Dengan Pemerintah Pusat

  • Whatsapp
Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa (tengah), saat mengikuti rapat via konferensi video bersama Pemerintah Pusat, Rabu (5/05/2021). (Foto: Humas Pemkab Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato kembali membahas pengusulan pembangunan perumahan rakyat, yang sudah diajukan kepada Pemerintah Pusat sejak Februari 2021 silam.

Hal ini dibahas dalam rapat via konferensi video bersama Pemerintah Pusat, yang dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato, Suharsi Igirisa, didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Pemukiman, Anwar Sadat, yang berlangsung di Ruang Meeting Kantor Bupati Pohuwato, Rabu (5/05/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pemkab Pohuwato Terima Bantuan Paket Sembako dan Kursi Roda dari PT Taspen

Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa (tengah), saat mengikuti rapat via konferensi video bersama Pemerintah Pusat, Rabu (5/05/2021). (Foto: Humas Pemkab Pohuwato)

“Kami ucapkan terima kasih pada Pemerintah Pusat karena telah merespons dengan baik proposal pembangunan perumahan rakyat yang telah kami ajukan pada bulan Februari,” ujar Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa.

“Saya berharap dengan diterimanya proposal ini, kami bisa ter-cover atau terakomodir dalam program kementerian ke depan,” imbuh Suharsi.

Baca juga: Wakil Bupati Pohuwato Hadiri Pemakaman Alm. KH. Abdul Gofur Nawawi

Sementara itu, Direktur Rumah Umum dan Komersial, Fitra Nur menjelaskan, dari tiga proposal yang disampaikan oleh Pemkab Pohuwato, baru Kecamatan Paguat yang sudah lengkap administrasinya. Sementara Kecamatan Marisa dan Popayato, masih perlu melengkapi beberapa dokumen.

“Insyaallah ini akan segera direalisasi oleh Pemerintah Pusat pada tahun 2022 mendatang,” harap Fitra. (adv)

 

Sumber: Humas.pohuwatokab.go.id

Pos terkait