Pengurus PKK Gorontalo Gelar Lomba Jambore Kader

  • Whatsapp
Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Gorontalo Nurindah Rahim berfoto bersama dengan pengurus PKK Kab/Kota pada kegiatan Jambore Kader Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Belle Li Mbu’i Kota Gorontalo, Minggu (25/08). Foto: Istimewa

60DTK – Gorontalo: Pengurus PKK Provinsi Gorontalo menggelar lomba Jambore PKK tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2019. Kegiatan jambore ini diikuti oleh seluruh pengurus PKK tingkat Kabupaten/Kota, dan dibuka langsung oleh Plh. Sekertaris daerah Provinsi Gorontalo Sukri Botutihe, Minggu (25/08/2019) di gedung Belle Li Mbu’i Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Gorontalo Nurindah Rahim menyampaikan, melalui kegiatan jambore PKK sekaligus lomba ini, dapat terus melahirkan PKK yang terampil dan berwawasan luas.

Bacaan Lainnya

BACA: Intervensi Penurunan Stunting, PKK Dan DIKES Kabgor Teken MoU

“Sekaligus kami ingin mengapresiasi kader – kader PKK yang selama ini sudah bekerja keras mengabdikan diri sebagai relawan gerakan PKK tanpa pamrih”, kata Nurindah

Sementara itu, Plh Sekdaprov Gorontalo menyampaikan, PKK adalah salah satu mitra pemerintah daerah yang aktif untuk terus mendorong percepatan pembangunan lebih baik kedepan, khususnya pada bidang kesejahteraan masyarakat.

BACA: Pelukan Ketua PKK Untuk Peserta Jumbara

“Untuknya saya berharap, momentum ini bisa memberikan motivasi dan semangat sehingg kader PKK dapat menjadi kader penggerak pembangunan dan perubahan”, tutur Sukri.

Dalam pelaksanaan jambore kali, ini ada beberapa lomba yang dilaksanakan diantaranya; lomba yel – yel, lomba penyuluhan pola asuh anak dan remaja, lomba penyulusan hatinya PKK, lomba penyuluhan stunting dan lain sebagainya. Untuk pengurus PKK terbaik, juara umum jatuh pada pengurus PKK Kabupaten Pohuwato. (rls/adv)

Pos terkait