Wakili Provinsi, PKK Kabgor Akan Ikut Lomba Masak di Tingkat Nasional!

  • Whatsapp
Ketua PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Armin Naway saat melihat persiapan peserta yang akan diutus pada lomba masak serba ikan ke tingkat nasional pada Desember mendatang. (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, di bawah pimpinan Fory Armin Naway akan mewakili Provinsi Gorontalo ke tingkat nasional dalam lomba masak serba ikan pada Desember mendatang.

Terpilihnya PKK Kabupaten Gorontalo tersebut tidak lepas dari keberhasilan mereka menjadi yang terbaik saat mengikuti lomba yang sama di tingkat Provinsi Gorontalo beberapa pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Baca juga: PKK Kabgor Gandeng BNNK Dalam Program Gema Desa Bersih Narkoba

“Alhamdulillah, PKK Kabupaten Gorontalo mengungguli PKK kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo dan dipercayakan mewakili provinsi ke tingkat nasional pada lomba masak serba ikan di bulan Desember nanti,” ungkap Ketua PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway, Selasa (5/11/2019).

Ia mengungkapkan, memang, sebelum ikut lomba masak serba ikan di tingkat Provinsi Gorontalo tersebut, PKK Kabupaten Gorontalo telah lebih dulu melaksanakan lomba serupa di tingkat kecamatan dan desa se – Kabupaten Gorontalo.

Baca juga: Memperingati Hari Anak, PKK Kabgor Akan Gelar Lomba Tata Upacara Tingkat SD

“Saat ini PKK Kabupaten Gorontalo sementara menyiapkan peserta yang akan diutus ke tingkat nasional, yang kemarin telah berhasil menjadi juara di tingkat Provinsi,” pungkas Fory. (adv/rls)

 

Penulis: Andrianto Sanga

Pos terkait