Peringati Hari Pangan Sedunia, Mahasiswa Gelar Aksi Damai

60DTK – Gorontalo : Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia 16 Oktober 2018, Himpunan Mahasiswa Ilmu Pangan dan Teknologi Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo, melakukan Aksi damai sebagai wujud kepedulian terhadap Pangan yang ada di Gorontalo. Selasa (16/10/2018). Aksi ini di lakukan di sekitaran Jl. Panjaitan tepatnya di depan gerbang universitas Negeri Gorontalo sore tadi.

Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Pangan dan Teknologi Halim Effendy menuturkan kegiatan ini merupakan satu momentum terpenting bagi mereka sendiri. Sebab melihat kondisi pangan yang ada saat ini, belum tereksplor dengan baik secara kesuluruhan.

“Apalagi di Daerah Gorontalo itu sendiri yang belum secara sempurna dalam mengelolah hasil pangan yang ada saat ini, sehingga kami pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, mari sama-sama berpartisipasi dalam rangka meningkatkan hasil pangan yang ada di daerah kita, khusunya Gorontalo itu sendiri”. Tutur Halim

Kami pun berharap agar di tahun-tahun berikutnya, hasil pangan yang ada di gorontalo khusunya, akan terus meningkat, sehingga masayarakat kota Gorontalo bisa terpenuhi segala kebutuhan yang diinginkan, apa lagi Melihat Gorontalo merupakan Daerah penghasil pangan yang lumayan banyak, sehingga inilah yang menjadi kesempatan kita kedepanya nanti. Tambahnya.

1 Comment
  1. Halim Effendy says

    Mohon maaf kepada yang menerbitkan berita ini. saya dari ketua himpunannya hanya memohon kepada penerbit berita ini agar mengganti namanya pak. soalnya salah dalam penulisan namanya pak. namanya Halim Effendy

Leave A Reply

Your email address will not be published.