Persiapan Festival Saronde 2022 Terus Dioptimalkan

  • Whatsapp
Persiapan Festival Saronde 2022 Terus Dioptimalkan
Pulau Saronde. Foto: Sry/Dinas Pariwisata Gorontalo Utara.

60DTK.COM – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara terus mengoptimalkan persiapan Festival Saronde Tahun 2022.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengatakan, pihaknya mengoptimalkan seluruh kebutuhan yang perlu nanti pada pelaksanaan festival tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Kita memastikan rundown acara yang berkaitan dengan waktu, transportasi, karena ini di Pulau Saronde. Serta apa saja agendanya, itu kita pastikan,” jelas Thariq, Sabtu (4/6/2022).

Thariq menambahkan, selain melakukan koordinasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Gorontalo Utara, Ia juga melakukan koordinasi dengan lintas sektor.

“Termasuk koordinasi dengan instansi-instansi seperti Basarnas, Angkatan laut untuk pengamanan dan lain sebagainya kita persiapkan,” imbuh Thariq Modanggu.

Pelaksanaan Festival Saronde Tahun 2022 tidak hanya untuk memikat perhatian calon wisatawan, namun sesuai rencana festival ini akan hadir juga Badan Kerjasama Utara-Utara (BKSU).

Thariq juga menekankan soal akomodasi, ia meminta kerja keras tim sebagai penanggung jawab demi kesuksesan agenda besar ini.

“Makanya kita juga memastikan seluruh akomodasi harus safe, keamanan, kemudian penanggung jawabnya juga harus jelas dan acara-acara di sana juga jelas,” imbuh Thariq Modanggu,” (usm)

Pos terkait