Pisah Sambut Danlanal Gorontalo

60DTK – KOTA GORONTALO – TNI Angkatan Laut Gorontalo menyambut kedatangan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) baru, Letkol Laut (P) Maman Nurachman. Menggantikan Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla dan istri yang sudah memberikan dedikasi, kerja keras dan sumbangan pemikiran dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama menjabat Danlanal Gorontalo”, kata Letkol Laut (P) Maman Nurachman dalam sambutannya pada pisah sambut Danlanal Gorontalo yang digelar di Mako Lanal Gorontalo, Rabu (03/07/2019).

BACA JUGA : Komoditi Barito Jadi Penyumbang Terbesar Turunnya Inflasi Gorontalo

Danlanal Gorontalo baru ini juga mengharapkan Lanal Gorontalo semakin jaya dan dikenal pada kepemimpinannya nanti.

Sementara itu, Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama satu tahun empat bulan kepemimpinannya dan berharap terus menjalin kekompakan.

” Saya mengharapkan kekompakan yang telah dibangun selama kepemimpinannya dapat terus dilanjutkan. Seluruh prajurit juga diminta membantu kepemimpinan Danlanal baru,” pinta Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla.

BACA JUGA : Gorontalo Raih Anugerah Adi Praja Satwa Sewaka

Tonny Sundah selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Komandan Sekolah Komunikasi TNI Angkatan Laut (Dansekom) Kodikopsla Surabaya.

Pisah sambut diakhiri dengan penyerahan kemudi Lanal Gorontalo kepada Danlanal Gorontalo serta tradisi pengantaran Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla dan istri ke pintu gerbang Mako Lanal Gorontalo.(adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov