PN Marisa dan Pemkab Targetkan Pohuwato Menuju WBK dan WBBM

  • Whatsapp
Wakil Bupati Pohuwato dan Jajaran PN Marisa usai melaksanakan jalan sehat, Jumat (11/02/2022). (Foto: Humas Pemkab Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Pengadilan Negeri (PN) Marisa melaksanakan kegiatan perayaan ke-13 bulan bakti peradilan bersamaan dengan HUT Kabupaten Pohuwato dan 1 tahun pemerintahan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS).

Perayaan tersebut ditandai dengan digelarnya sosialisasi pelayanan, inovasi pelayanan, dan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Jumat, (11/2/2022).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PN Marisa yang telah melaksanakan hal tersebut di Kabupaten Pohuwato.

 

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini juga PN Marisa melaksanakan bulan bakti peradilan ke-13 tahun berdirinya Pengadilan Negeri Marisa, dan hari ini bergabung dengan kita melaksanakan kegiatan dalam rangka pencanangan berbagai macam program kegiatan layanan oleh PN Marisa,” ucap Suharsi.

Ia pun berharap apa yang telah dilaksanakan itu dapat mendapatkan dukungan sehingga visi misi pemerintah daerah menuju Pohuwato yang sehat, maju, dan sejahtera dapat terlaksana.

“Terima kasih Pak Ketua PN Marisa sudah bergabung dan sudah melakukan jalan sehat dengan kita. Alhamdulillah pula pada kesempatan ini sudah melaksanakan sosialisasi terkait layanan yang ada di PN Marisa,” tambah Suharsi.

Di tempat yang sama, Ketua PN Marisa, Gabriel Siallagan menambahkan, puncak peringatan HUT PN Marisa itu digelar setiap 24 Februari, dan pada tahun ini berpapasan dengan pelaksanaan HUT ke-13 Kabupaten Pohuwato.

“Semoga saja di ulang tahun ke-13 ini PN Marisa bisa memberikan layanan yang terbaik bagi pemerintah dan masyarakat sebagaimana yang diharapkan. Terima kasih pula atas dukungan dan apresiasi dari pemerintah daerah kepada PN Marisa. Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Pohuwato,” harapnya.

Terakhir, dalam waktu dekat PN Marisa akan melaksanakan nota kesepahaman bersama sebagai wujud sinergisitas pelayanan publik antara Pengadilan Negeri Marisa dan Pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato.

Tujuannya adalah, meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih cepat, mudah, transparan, akuntabel, serta bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pohuwato.

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait