Pria 63 Tahun di Tobelo Tewas di Kebunnya Dengan Leher Terikat Nilon

60DTK, Halmahera Utara – Kabar menghebohkan warga Kota Tobelo dan sekitarnya kembali terjadi, Senin (29/06/2020) pagi, saat ditemukannya sosok pria paruh baya yang tewas di kebun miliknya, dengan kondisi leher yang terikat tali nilon berwarna hijau.

“Pada Hari Senin, 29 juni 2020, sekitar pukul 07.20 WIT bertempat di kebun rumahnya, tepatnya di belakang RSUD Tobelo, Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo, telah ditemukan seseorang dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas tanah dan di lehernya terikat tali nilon warna hijau yang telah putus,” ungkap Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, Mansyur Basing kepada wartawan.

Baca juga: Satlantas Polres Halmahera Utara Fokus Perkecil Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Pria paruh baya itu pun teridentifikasi bernama Maher Belian Ali (63), yang merupakan warga Desa Gamsungi.

Menanggapi hal tersebut, pihaknya juga telah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna mengumpulkan bukti-bukti untuk pengembangan penyelidikan kasus. Meski begitu, Ia membeberkan bahwa pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum.

Baca juga: Polres Halmahera Utara Tangkap Pemuda Pelaku Pencabulan

“Pihak keluarga korban tidak mau membawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.  Hal ini dibuktikan dengan adanya surat penolakan yang sudah ditandatangani,” tutupnya.

 

Pewarta: Reynol

Comments are closed.