Pria Asal Luwuk Ditemukan Tewas di Kebun Jagung Limboto Barat

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Seorang pria asal Luwuk, Sulawesi Tengah, ditemukan tewas di kebun jagung Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Kamis (2/01/2020) pukul 15.45 WITA.

Pria yang belakangan diketahui bernama Basri Kandipa dan akrab disapa Ari tersebut ditemukan oleh seorang perempuan paruh baya warga desa setempat, saat sedang berjalan ke kebun jagung di Dusun Alidaa, Desa Padengo.

Baca juga: Warga Batudaa Tewas Dibunuh Dengan Kondisi Usus Terburai

Diketahui, saat sedang berjalan, perempuan tersebut tiba – tiba melihat sesosok pria dalam posisi terbaring. Awalnya Ia menduga pria tersebut adalah orang mabuk yang sedang tidur. Namun ketika dilihat dari dekat, ternyata pria itu sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Kabar penemuan jasad tersebut pun langsung menyebar di kalangan warga Desa Padengo. Warga bahkan langsung berbondong – bondong ke lokasi untuk melihat langsung kondisi pria itu.

Baca juga: Buruh Di Sipatana Ini Ditemukan Tewas Di Semak Belukar

“Dia (read: Basri) asal Luwuk. Ia kawin dengan warga di sini,” ujar beberapa warga Desa Padengo kepada wartawan.

Tak lama setelah itu, pihak kepolisian dari Polres Gorontalo dan Polsek Limboto Barat pun mendatangi lokasi. Jasad pria tersebut selanjutnya langsung dievakuasi ke rumah sakit, sementara kasusnya sedang ditangani pihak kepolisian. (rls)

 

Sumber: Gopos.id

Comments are closed.