Rahmijati Jahja: Tidak Ada Pesan Dari Almarhum David Bobihoe

60DTK,Kabupaten Gorontalo – Tangis keluarga mengiringi kedatangan jenazah almarhum David Bobihoe Akib saat tiba di rumah kediamannya yang berada di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (16/07/2020).

Sang istri tercinta, Rahmijati Jahja, tidak bisa menutup kesedihannya. Anggota DPD RI itu tak kuasa menahan air mata. Ia tidak menyangka akan ditinggalkan begitu cepat oleh suami.

“Bapak itu masuk tadi malam ke rumah sakit karena demam berdarah. Hari ini, tepat pukul 14.23 WITA, menghembuskan nafas yang terakhir. Tidak apa pesan atau tanda-tanda sebelumnya dari beliau,” ungkap Rahmi dengan berlinang air mata.

Baca Juga: Gorontalo Berduka, Mantan Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib Tutup Usia

Selama 40 tahun hidup berdampingan dengan almarhum, Rahmi percaya bahwa David adalah sosok orang yang baik. Menurutnya, sang suaminya tidak pernah mengingkari apa yang sudah dia janjikan.

“Mudah-mudahan ini yang akan membawa beliau ke taman surga. Selamat jalan suamiku, selamat jalan guru politikku,” imbuhnya dengan suara terbata-bata.

Pada kesempatan itu, Rahmi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah datang ke rumah duka, meskipun dalam kondisi hujan.

“Mari semua kita doakan, beliau bisa masuk surga,” ajak Rahmi.

 

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles