Rehabilitasi dan Pembangunan Gedung di SMKS Integral Hidayatullah Dapat Sorotan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo saat meninjau progres pembangunan gedung toilet dan tempat air wudu SMKS Integral Hidayatullah Marisa, Kamis (10/02/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Pohuwato – Pekerjaan rehabilitasi tiga ruang kelas dan pembangunan gedung toilet serta tempat air wudu di SMKS Integral Hidayatullah Marisa masih mendapat sorotan.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Ismail Alulu, proses pekerjaan proyek tersebut memang sudah berjalan baik, akan tetapi masih ada beberapa hal yang belum selesai sampai saat ini.

Bacaan Lainnya

“Saya pikir rata-rata sudah bagus pekerjaannya, cuma memang ada yang harus jadi perhatian, finishingnya belum selesai,” ujar Ismail saat Tim Reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Boalemo–Pohuwato mengunjungi sekolah tersebut, Kamis (10/02/2022).

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Ismail Alulu saat melihat progres rehabilitasi gedung ruang kelas SMKS Integral Hidayatullah Marisa, Kamis (10/02/2022). (Foto: Andi 60dtk)

Ia pun mengaku akan menyampaikan hal ini kepada Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo supaya bisa dibicarakan dan dibahas dengan mitra kerja mereka dalam bidang pendidikan.

“Kita berharap pihak ketiga bisa segera diundang oleh mitra Komisi IV, karena ini pekerjaan belum selesai. Pekerjaan itu bukan hanya fisiknya saja, tapi harus sampai pada titik akhir, termasuk finishingnya,” tandasnya.

Di tempat yang sama, staf sarana dan prasarana, La Ode Santi menjelaskan gedung toilet dan tempat wudu dibangun secara swakelola. Sementara rehabilitas ruang kelas baru didanai oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Pendidikan, Kebudayaan, dan Olahraga (Dikbudpora).

“Tadi dari DPRD melihat belum ada finishing, ini akan kami sampaikan ke pimpinan. Tadi kami sudah ambil gambar mana-mana saja yang kurang berkenan, itu juga akan kami sampaikan ke kontraktor,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait