Rusli Minta Oknum Yang Memata matai Hartanya Segera Lunasi Hutang

60DTK – GORONTALO – Sebagai seorang pemimpin Rusli Habibie selalu berhadapan dengan orang yang mencari kesalahan atas dirinya. Konon celah kesalahan itu akan dimanfaatkan untuk menjatuhkan sang gubernur, baik secara politisi bahkan kalau bisa secara hukum.

Salah seorang penggiat LSM Sergap asal Boalemo, Kamarudin Kasim mengaku, sempat dihubungi oleh orang yang mengaku suruhan seorang politisi ternama.

Orang itu, meminta Kamarudin untuk mencari tahu aset apa saja yang dimiliki Gubernur Rusli Habibie di Boalemo, lengkap beserta foto fotonya. Namun untuk apa data itu, dirinya tidak pernah diberi tahu.

BACA JUGA : Viral Di Medsos, Foto Seorang Model Yang Dianggap Lecehkan Pakaian Adat Gorontalo

“yang jelas saya tidak mau mencampuri urusan yang saya sendiri tidak tahu,” ungkap pria yang lebih dikenal dengan panggilan Ti Kama.

Dikonfirmasi, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menanggapinya santai. Menurutnya, kalau ingin data data seperti itu, oknum yang dimaksud tersebut baiknya datang sendiri, pasti akan dikasih.

“Seharusnya kalau oknum bersangkutan mau, langsung saja ke saya.. saya kasih data data aslinya. Mulai dari sertifikat, bukti bangun, masalah lokasi saya kasih semua,” ungkap Rusli, Senin (26/8/2019).

BACA JUGA : Mahasiswa Pohuwato Di Jatim, Beri Dukungan Ke Papua

Ditambahnya lagi, seluruh harta benda miliknya itu sudah dimasukkan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). “termasuk yang dipakai istri saya, itu dimasukkan dalam LHKPN. Tidak ada yang ditutup tutupi,” timpalnya lagi.

Hanya saja Rusli merasa aneh, ada orang yang urus urus harta orang lain. “urus saja harta sendiri, dan segera lunasi yaa.. pinjaman pinjaman,” pungkas Gubernur dua periode itu. (rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles