Saipul dan Suharsi Tunjukkan Keharmonisan di Momen Satu Tahun Periode SMS

  • Whatsapp
Momen kebersamaan Bupati Pohuwato dan Wakil Bupati Pohuwato di Milad Pemerintah SMS, Jumat (11/02/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Pohuwato – Setelah menang telak pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 lalu, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato (Paket SMS) kini terus menunjukkan keharmonisan dalam menjalankan roda kepemimpinan yang sudah memasuki usia satu tahu di Pohuwato. Keharmonisan keduanya itu (Saipul dan Suharsi), ditunjukkan melalui pencapaian pemerintah daerah hingga saat ini.

Isu bahwa telah terjadi konflik (pecah kongsi) di antara keduanya, tidak menjadi penghalang paket SMS dalam menjalankan roda kepemerintahan. Keseriusan dalam membangun daerah justru terus dibuktikan oleh pasangan SMS.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini, pasangan timur barat itu merayakan satu tahun kepemerintahan. Di momen itu, Suharsi Igirisa mengakui hubungannya dengan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga baik-baik saja dan komunikasi tetap berjalan lancar.

Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Minggu (13/02/2022). (Foto: Istimewa)

“Alhamdulillah kami masih tetap solid penuh dengan kebersamaan. Pak Bupati itu koordinasinya bagus, komunikasi kami bagus, saling menghargai, saling membagi tugas, dan saling menghormati, seperti itu yang terjadi selama ini,” ucap Suharsi di sela-disela pencanangan HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS, Jumat (11/02/2022).

Ia juga langsung menepis isu yang menyatakan telah terjadi keretakan dalam  pemerintahannya. Menurut Suharsi, keretakan tersebut hanya lahir dari pandangan orang, padahal keduanya telah bekerja dengan bagus, aman, nyaman, dan masih kompak terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait