Saipul Tinjau Lokasi Pembangunan Rumah Atlet Takraw Nasional Asal Pohuwato

  • Whatsapp
Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga saat meninjau lokasi pembangunan bantuan rumah untuk salah satu atlet olahraga takraw di Desa Molosipat Utara, Selasa (21/06/2022). (Foto: Humas Pemda Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga meninjau langsung lokasi pembangunan bantuan rumah bagi Jelki Ladada, Atlet Takraw Nasional (Sea Games) Vietnam 2021 asal Desa Molosipat Utara, Kecamatan Popayato Barat, Selasa (21/6/2022).

Berdasarkan pantauan di lapangan, hingga saat ini sejumlah bahan material pembangunan telah disediakan oleh Pemda Pohuwato untuk proses pembangunan rumah yang memang sudah dijanjikan oleh Saipul Mbuinga.

Bacaan Lainnya

Setelah terjun langsung dan melihat kondisi lokasi pembangunan rumah, Saipul pun meminta agar Pemdes Molosipat Utara dapat melakukan penebangan tiga pohon kelapa yang mengkhawatirkan untuk pembangunan rumah sekaligus pembersihan lahan.

“Saat ini material telah tersedia, dan akan menyusul material lainnya. Hanya perlu beberapa waktu lagi untuk pembangunan rumah akan segera kita laksanakan,” tuturnya.

Kepada pihak keluarga, Saipul mengimbau agar sedikit bersabar menunggu proses pembangunan rumah.

“Insyaallah semua material sudah tersedia, maka proses pembangunan akan dimulai secepatnya,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait