Sambut Tahun 2022, Polres Bonebol Pastikan Wilayahnya Aman Terkendali

  • Whatsapp
Kapolsek Tilongkabila, Ipda Andira saat melakukan peninjauan ke beberapa pos pengamanan tahun baru, Jumat (31/12/2021). (Foto: Desy 60dtk)

60dtk, Bone Bolango- Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango sambut tahun baru 2022 dengan melakukan peninjauan ke sejumlah pos pengamanan, Jumat (31/12/2021).

Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto yang diwakili oleh Kapolsek Tilongkabila, Ipda Andira Salindeho mengungkapkan, untuk perayaan malam pergantian tahun ini telah disiagakan 270 personel gabungan.

Bacaan Lainnya
Kapolsek Tilongkabila, Ipda Andira saat melakukan peninjauan ke beberapa pos pengamanan tahun baru, Jumat (31/12/2021). (Foto: Desy 60dtk)

“270 personel ini kita siagakan di tujuh pos pengamanan yang ada di seluruh wilayah Bone Bolango, di antaranya adalah anggota Polri, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP,” ujar Ipda Andira.

Andira juga menuturkan bahwa hingga pukul 23.30 malam tadi situasi kamtibmas di wilayah Bone Bolango masih aman terkendali, tentunya dengan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat hanya sampai pukul 22.00.

“Kami juga sangat mengantisipasi terjadinya balap liar dan peredaran minuman keras saat malam pergantian tahun ini,” tutur Andira.

Terakhir, Ipda Andira berharap kepada masyarakat Bone Bolango agar tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing agar tidak terjadi kerumunan yang dapat mengundang perhatian khalayak ramai.

 

Pewarta: Desy

Pos terkait