Sandiaga Uno Dipastikan Kunjungi Gorontalo Awal November

60DTK – Gorontalo : Setelah sempat menunda kunjungannya ke Gorontalo karena adanya Gempa Bumi dan Tsunami yang menghantam Palu, Donggala dan Sigi, kini Sandiaga Uno menjadwalkan kembali untuk berkunjung ke daerah asal orang tuanya tersebut.

Kepastian kedatangan Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto itu diperoleh setelah tim 60dtk.com menerima tentatif kunjungan Sandiaga Uno ke Gorontalo dari Tim Pemenangan Prabowo – Sandi di Gorontalo, Kamis (1/11/2018). Dalam tentatif tersebut, Sandiaga Uno akan berkunjung ke Gorontalo 4 November 2018.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, direncanakan akan berada di Gorontalo selama 2 hari. Selama di Gorontalo, dirinya akan melaksanakan sejumlah agenda. Diawali dengan Prosesi Adat Tilolo yang akan dialaksanakan di rumah dinas Bupati Gorontalo.

Setelah itu, Sandiaga akan menutup acara Nou dan Uti ( Milenials ) Mari Jo Jadi Pengusaha di gedung Muzdalifah. Sore harinya, dirinya akan melakukan Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Nani Wartabone di Suwawa Bone Bolango. Dari tempat tersebut, pengusaha nasional itu akan bertolak ke Noura Cafe untuk menghadiri pertemuan keluarga Uno – Katili Serumpunnya.

Agenda di hari minggu tersebut akan diakhiri dengan Rapat Kooalisi Pengukuhan BP Prabowo – Sandi dan Kelompok Relawan se Gorontalo yang dilaksanakan di Hotel Grand Q Kota Gorontalo.

Besok harinya, 5 November 2018, Sandiaga Uno akan mengawali harinya di bumi Serambi Madinah dengan menyantap nasi kuning produksi para Santri di Masjid Sabilurrasyidin di Kabupaten Gorontalo. Setelah itu, pukul 08.00 dirinya akan terbang menuju Manado Sulawesi Utara.(rds)