Sukseskan Vaksinasi, DPD Gerindra Gelar Vaksinasi di Taman Kota Tengah

  • Whatsapp
Salah satu masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Taman Kota Tengah, Kota Gorontalo, Sabtu (23/10/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – DPD Partai Gerinda Provinsi Gorontalo berkolaborasi dengan pemerintah dan pihak kepolisian untuk menyukseskan program vaksinasi di daerahnya. Hal ini terbukti dengan dilaksanakannya vaksinasi di Taman Kota Tengah, Kota Gorontalo, Sabtu (23/10/2021).

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup baik. Ini adalah bentuk kolaborasi kami dengan pemerintah setempat kecamatan dan Polsek Babinsa untuk melaksanakan vaksinasi gratis kepada masyarakat,” ungkap Wakil Ketua DPD Gerindra Gorontalo, Nasir Madjid saat diwawancara oleh awak media.

Bacaan Lainnya
Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Nasir Madjid saat diwawancarai awak media. (Foto: Hendra 60dtk)

Harapannya dengan dilaksanakannya vaksinasi ini nantinya berbagai pembatasan kepada masyarakat sudah tidak akan diberlakukan lagi, sehingga aktivitas masyarakat bisa normal kembali.

Baca juga: Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Butuh Perhatian Pemerintah Daerah

“Harapannya tentu ke depan setelah vaksinasi selesai masyarakat ekonomi masyarakat bisa bergerak kembali tidak ada pembatasan,” tegas Nasir yang juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo tersebut.

Selain melakukan vaksinasi, DPD Gerindra juga memberikan beras kepada peserta vaksin, di mana setiap orang menerima bantuan beras 5 kg.

Baca juga: Deprov Gorontalo Apresiasi Pencapaian Desa Tualango yang Sudah Vaksin 80 Persen

“Ini adalah sebagai bentuk syukur kami atas ulang tahun ketua umum, Pak Prabowo yang berulang tahun ke-70 tahun. Kami sediakan 1 ton beras, setiap peserta menerima 5 kg beras,” tutup Nasir. 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait