Sebelum Gantung Diri, Pemuda di Tibawa Diduga Ada Masalah Rumah Tangga

  • Whatsapp
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Gorontalo, Iptu Agung G. Samosir. (Foto: dok. 60dtk/Andi)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Penyebab pemuda asal Dusun Sakulati, Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri masih didalami Satreskrim Polres Gorontalo.

Informasi yang diterima aparat kepolisian dari pihak keluarga sejauh ini, sebelum mengakhiri hidupnya, pria dengan nama lengkap Abdul Rahman Mayang (24) tersebut sempat ada masalah rumah tangga.

Bacaan Lainnya
Abdul Rahman Maya (25), pemuda Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo yang ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di rumahnya, Senin (27/12/2021). (Foto: Istimewa)

“Kalau penyakit, kalau penyampaian keluarganya dia ada penyakit usus turun. Kemudian juga dia ada masalah sama isterinya, sudah empat bulan kalau tidak salah, sudah pisah,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Agung G. Samosir, Selasa (28/12/2021).

Tidak sampai di situ, kata Agung, pria ini juga sempat cekcok dengan keluarga istrerinya. Akan tetapi, masalah kedua pihak sudah damai karena telah dimediasi oleh keluarga Abdul.

Baca juga: Pemuda di Tibawa Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Tapi kita belum bisa memastikan apakah hal ini jadi penyebab gantung diri,” tegas Agung.

Lebih jauh, Agung juga membeberkan bahwa jasad Abdul masih akan dilakukan autopsi di RS Aloei Saboe esok hari. Autopsi ini dilakukan guna mengungkap penyebab pasti kematian Abdul.

“Keluarganya ingin dilakukan autopsi, jadi kita sudah melakukan koordinasi dengan dokter. Kalau misalnya ada yang janggal di sana, kita akan lakukan penyelidikan. Tapi kalau tidak ada, akan kita tutup kasusnya,” jelasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait