Seorang Bocah Hanyut Terbawa Arus di Pantai Indah Pohe

  • Whatsapp
Kerumunan warga di Pantai Indah Pohe saat peristiwa naas yang menghanyutkan tiga orang bocah tersebut terjadi, Sabtu (24/08/2019). (Foto - Gopos.id)

60DTK – GORONTALO – Warga di sekitar pantai Indah Pohe atau lebih dikenal dengan tangga 2000, yang berada di Kelurahan Pohe, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo, kembali dihebohkan dengan tenggelamnya seorang bocah akibat terbawa arus besar, yang hingga kini belum diketahui identitas pastinya, Sabtu (24/08/2019).

Terinformasi bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat itu ada tiga orang bocah yang sedang mandi di pantai tersebut, namun akibat arus yang kencang diselingi tiupan angin yang kuat, tiga orang bocah tersebut terseret hingga ke tengah laut.

Bacaan Lainnya

Baca juga : KPK RI Lakukan Supervisi Mitra Pemangku Kepentingan Di Kantor KSOP Gorontalo

Untungnya, warga yang melihat anak – anak tersebut langsung berupaya menolong, meski naasnya, satu di antara tiga bocah tersebut terbawa arus terlalu jauh dan tidak berhasil terselamatkan.

Hingga sat ini, BPBD Kota Gorontalo dan tim Basarnas Gorontalo terus melakukan upaya untuk mencari bocah yang terbawa arus itu. (Pendi/rls)

 

 

 

Sumber : Gopos.id

Pos terkait