Sintia Massa Lolos ke Gallery Master Chef Indonesia

60DTK – Gorontalo : Langkah Nurhayati Sintia Massa di Master Chef Indonesia terus berlanjut. Setelah mengikuti seleksi di bootcamp, Ia berhasil lolos ke Gallery Master Chef Indonesia. Kepastian Sintia Massa lolos ke gallery itu diketahui dari unggahannya di media sosial.

Ayam kerang bumbu iloni yang disajikan Sintia mampu memukau para juri, sehingga Ia bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Kegembiraan mantan runner up 2 Putri Pariwisata Indonesia tahun 2012 itu, dituangkan melalui statusnya di media sosial. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama mengikuti Master Chef Indonesia.

“Puji syukur untuk Allah, suami aku yang begitu mendukung, yang daftarin aku, yang selalu meyakinkan aku kalau aku pasti bisa”,  tulis Sintia Massa di akun media sosialnya, Sabtu (28/12/2019).

BACA JUGA: Sintia Massa Lolos ke Gallery Master Chef Indonesia

Unggahan Facebook Sintia Massa

Dalam unggahannya itu, Ia juga bertekad memberikan yang terbaik, sehingga bisa membanggakan Gorontalo di ajang memasak tersebut.

“Perjuanganku masih akan berjalan setelah hari ini. Insya Allah aku akan berusaha memberikan yang terbaik, aku bangga menjadi orang pertama yang bisa membawa nama Gorontalo di ajang memasak terbesar di dunia. I Love U Guys“, unggah Sintia.

Mengikut ajang Master Chef Indonesia, merupakan mimpi Sintia Massa sejak dulu. Tetapi, baru bisa Ia wujudkan pada Master Chef Indonesia Season 6 tahun 2019.

Penulis: Kasim Amir

Comments are closed.