Srikandi Partai Golkar, Meyke Camaru Bantu Korban Banjir di Kelurahan Bugis

60DTK, Gorontalo – Srikandi Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, membagi-bagikan makanan siap saji kepada warga kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Rabu (29/07/2020).

Dengan bermodalkan sepatu boots anti air, Meyke menyusuri lorong-lorong yang ada di Kelurahan Bugis sambil membagi-bagikan makanan. Dalam keterangannya, Meyke sangat prihatin atas masyarakat yang selalu menjadi korban dari luapan Sungai Bone.

“Kami dari kader-kader Partai Golkar, hanya dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat, seperti halnya membuka dapur umum, dan makanan siap saji. Ini dalam konteks pendekatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Meyke saat diwawancara awak media, usai membagikan makanan kepada warga.

Ia menuturkan, dirinya sebagai wakil rakyat yang ada di DPRD Provinsi Gorontalo, sangat berharap permasalahan banjir ini akan ada solusi yang konkret dari pemerintah, terlebih khusus Pemerintah Kota Gorontalo.

“Sebagai representatif wakil rakyat, saya memohon sangat kepada pemerintah, baik provinsi maupun Pemerintah Kota Gorontalo yang memiliki wilayah masyarakat terdampak, untuk segera mengupayakan solusi-solusi terbaik, agar masyarakat tidak merasakan nestapa dan derita seperti ini,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Sipatana Partai Golkar, Susanto Liputo. Ia mengajak seluruh elemen, baik dari pemerintahan, partai politik, ataupun masyarakat, untuk ikut sama-sama mencari solusi konkret terkait permasalahan banjir ini.

“Melihat kondisi banjir yang sudah berulang kali ini, tentu harus ada langkah konkret dari kita semua, baik itu dinas terkait, maupun partai-partai politik,” ungkap Susanto.

 

Pewarta: Hendra Setiawan