Sukses Gelar Porseni, AW Thalib: Sampai Ketemu Tahun 2023

  • Whatsapp
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu pemenang lomba. (Foto: Humas Deprov Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Lomba catur, tenis meja, dan vokalia yang dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Gorontalo dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-22 Provinsi Gorontalo, sukses digelar.

Selain diikuti oleh banyak perserta yang berasal dari masyarakat umum dan para pejabat organisasi pemerintah daerah (OPD), kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu pekan itu juga berjalan lancar.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Para peserta yang berhasil keluar menjadi juara dari masing-masing cabang lomba telah diumumkan pada akhir pekan kemarin. Penghargaan berupa piala dan bonus lainnya pun telah diserahkan oleh panitia.

“Alhamdulillah pelaksanaan semua lomba berjalan baik, lancar, dan sukses. Hadiah kejuaran juga sudah kita serahkan,” ujar Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib usai acara penutupan kegiatan tersebut, Minggu (11/12/2022).

“Sampai ketemu lagi pada tahun 2023 dalam momen yang sama (HUT ke-23 Provinsi Gorontalo), karena pada kegiatan ini ada tropi bergilir, yakni DPRD CUP, diperebutkan khusus open turnamen catur,” tambahnya.

Disinggung mengenai output dari kagiatan ini, AW Thalib mengatakan ada beberapa hal yang mereka dapat. Tak hanya sekadar memupuk kebersamaan dan silaturahmi antar OPD, juga menguatkan hubungan masyarakat dan para Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

“Kita di dewan ini ingin membuka diri. Karena biasanya orang yang datang ke sini paling tidak hanya untuk unjuk rasa dan RDP. Buktinya, di antara mereka yang ikut lomba catur kemarin, banyak mereka yang belum pernah ke dewan. Karena itu kita buka gedung ini untuk rakyat, kita sambut mereka,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait