Temui Masalah, Staf Humas Protokoler Diminta Konsultasi Ke Pimpinan

  • Whatsapp
Biro Humas dan Protokol melaksanakan coffee morning yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Masran Rauf, di ruang Huyula kantor gubernur, Senin (1/7/2019/). (foto : Alfred)

60DTK – KOTA GORONTALO – Plt.Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo Masran Rauf menginstruksikan kepada seluruh jajarannya jika menemui kendala segera berkoordinasi ke pimpinan.

“Kepada seluruh staf apabila menemukan masalah segera konsultasikan ke pimpinan. Saya juga tidak keberatan apabila ada staf yang ingin datang menemui saya saat jam istirahat di rumah,” ungkap Masran saat memimpin coffee morning Biro Humas dan Protokol, di ruang Huyula kantor gubernur, Senin (1/7/2019/)

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Exit Briefing Tutup Agenda Kegiatan Jabatan Danlanal Gorontalo

Dalam arahannya, Masran juga memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran Humas dan Protokol yang ingin memanfaatkan ruang kerjanya untuk melakukan aktifitas keagamaan seperti membaca Al-Quran setiap pagi sebelum memulai pekerjaan.       Menurutnya kebijakan baca Quran tersebut akan membawa pengaruh positif kepada seluruh staf Humas dan Protokol yang dapat berpengaruh pada etos kerja.

“Membaca Al-Quran dapat menenangkan pikiran dan batin juga meningkatkan rasa cinta terhadap Allah SWT dan rasulnya”, urai Masran.

BACA JUGA : Sekdaprov Apresiasi Turnamen Bulu Tangkis Grafika Cup Ke-24

Dalam coffee morning ini juga, Masran Rauf yang masih menjabat Kabag Protokol mengingkatkan kepada setiap pejabat di bawahnya baik administrator maupun pengawas agar bisa membagi tugas dengan baik kepada setiap staf yang ada serta  memperhatikan apa yang menjadi hak setiap ASN dan PTT di Biro Humas dan Protokol (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov

Pos terkait