Tiba di Gorontalo, Ini Agenda Menteri Pariwisata RI

60DTK-Gorontalo: Menteri Pariwisata RI Arief Yahya bersama rombongan tiba di Gorontalo, Sabtu (05/10). Kunjungan Menpar di Gorontalo akan berlangsung selama dua hari terhitung sejak hari ini.

Adapun agenda-agenda Menpar RI selama berada di Gorontalo itu yakni; melakukan pertemuan dengan Gubernur Gorontalo bersama bupati dan walikota se Provinsi Gorontalo dan agenda Celebes Tourism Meeting.

Pada malam hari, Menpar akan menghadiri Welcome Dinner dan peninjauan Cullinary Expo dalam rangka Gorontalo Karnaval Karawo tahun 2019.

Untuk agenda pada besok hari, Minggu (06/10) pagi, Menpar beserta rombongan akan mengunjungi beberapa destinasi wisata terdekat seperti; Lombongo, Hiu Paus di Botubarani dan Rumah Pendaratan Soekarno.

Siang harinya, Menpar akan membuka Gorontalo Karnaval Karawo 2019 yang masuk dalam 100 Calender of Event Wonderfull Indonesia Kemenpar RI.

Sebelumnya, Menpar bersama rombongan disambut oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim yang diiringi oleh tabuhan genderang adat dan tarian Longgo atau tarian perang Gorontalo setiba di Bandar Udara Djalaludin Gorontalo. (adv/rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles