Tiga Tahun Menjabat, Pimpinan Facebook Indonesia Mengundurkan Diri

  • Whatsapp
Mantan Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati. (Foto - Tempo.co)

60DTK-NASIONAL – Menjabat sebagai Country Director Facebook Indonesia sejak Maret 2016, Sri Widowati memutuskan mengundurkan diri secara resmi pada 31 Maret 2019. Hal ini disampaikan Juru Bicara Facebook, Kamis (28/3/2019).

“Wido -sapaan Sri Widowati, telah memutuskan untuk mengembangkan karirnya di luar Facebook,” ujar juru bicara Facebook Indonesia seperti dilansir dari Bisnis.com (28/3/2019).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, juru bicara Facebook Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang telah dilakukan Sri Widowati selama 3 tahun terakhir.

“Kami berterima kasih atas dampak positif yang telah Wido berikan selama 3 tahun terakhir dalam menjalankan program-program Facebook di Indonesia dan kami berharap agar kesuksesan selalu menyertai langkah Wido kedepannya,” tambah juru bicara Facebook, yang tidak mau menyebutkan namanya itu.

Baca Juga : Data Terbaru Survei CSIS, Jokowi-Ma’ruf Unggul Dari Prabowo-Sandi

Diketahui, selama tiga tahun menjabat sebagai Country Director Facebook Indonesia, Sri berhasil Membuka Kantor Facebook di Indonesia yang saat ini terletak di Gedung Perkantoran Capital Place Lantai 49, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pada Agustus 2017 lalu.

Terkait dengan pengunduran Sri, untuk sementara, Facebook Indonesia akan dipimpin oleh John Wagner yang merupakan Country Director Facebook Thailand.

 

Pewarta: Andrianto Sanga
Editor: Nikhen Mokoginta

Pos terkait