Tim Ilato Brimob Gorontalo Berhasil Amankan Belasan Remaja Pelaku Balap Liar

60DTK, Gorontalo – Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo berhasil mengamankan belasan remaja yang tengah asyik melakukan balap liar, di kompleks Kantor Bupati Gorontalo, Sabtu (12/12/2020) malam.

Dantim Patroli Ilato Polda Gorontalo, Brigadir Bramandhita mengatakan, Kejadian ini bermula Tim Patroli Ilato mendapatkan laporan dari warga, bahwa mana di lokasi tersebut sering dijadikan tempat untuk melakukan balap liar. Benar saja, saat dilakukan penyisiran sejumlah pemuda berhasil di amankan di bawah ke polres Gorontalo untuk diberikan binaan.

“Patroli kali ini kami menindak lanjuti laporan dan keluhan dari masyarakat yang sangat terganggu akan adanya balap liar yang marak dilakukan, maka dari itu kami melakukan pembubaran terhadap aksi tersebut,” ungkap Brigadir Bramandhita.

Baca Juga: TPI Gorontalo Berdarah, Paman Bunuh Ponakan

pemuda

Bukan hanya di kompleks Kantor Bupati Gorontalo, Kata dia Tim Ilato juga berhasil mengamankan 12 pemuda yang tengah melakukan balap liar di seputaran Jalan Eks Panjaitan dan Bundaran Saronde Kota Gorontalo.

Untuk memberikan efek jera kepada para remaja yang tertangkap, Tim Patroli Ilato membawanya ke Polres Kota Gorontalo dengan cara mendorong kendaraan yang mereka gunakan pada saat balap liar dari bundaran Saronde Hingga Polres Gorontalo Kota.

“Para pelaku yang tertangkap kami berikan tindakan yang sesuai dengan prosedur dan menyerahkan pelaku tersebut ke Polres untuk ditindak lanjuti agar memberikan efek jera”, Tegasnya.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles