Tim Ilato Polda Gorontalo Bubarkan Warga yang Asik Pesta Miras

60DTK, Gorontalo – Bercermin dari kejadian pengeroyokan Anggota TNI, dan diketahui dibawah pengaruh Minuman Keras (Miras), Brimob Polda Gorontalo gencar melakukan razia, Sabtu (6/2/2021) malam.

Dari hasil operasi semalam, Tim Personil berhasil membubarkan masyarakat yang sedang asik menggelar pesta miras, di Terminal Limboto, Kelurahan Kayu Bulan Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Pesta Miras
Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo, Mendatangi Warga yang Sedang Berkumpul. (Foto: Istimewa)

“Kita sebagai pengemban tugas operasional di lapangan yang harus siap kapanpun dan di manapun,” ungkap Dantim patroli Ilato Brimob Gorontalo Bripka Deddy S. Lantu, saat berada di lokasi.

Tambahnya, pembubaran warga yang sedang pesta miras di pinggir jalan, itu dilakukan untuk mencegah tindak kriminalitas yang bermula dari minuman keras.

Baca Juga: Keluarga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Minta Perlindungan ke Gubernur dari Teror

Bukan hanya itu saja, kata dia tidak menutup kemungkinan bahwa ada segelintir orang yang menggunakan momentum Pandemi Covid-19 ini, untuk melakukan tindak kriminalitas, maka dari itu Tim Patroli Ilato melaksanakan razia untuk mengamankan kondisi Kambtibmas wilayah Gorontalo.

“Kegiatan Patroli ini merupakan bentuk tanggung jawab dari Anggota Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” tegasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles