Tingkatkan Kreativitas, Alfamart Gelar Lomba Khusus Siswa SD Gorontalo

60DTK-Gorontalo: Ratusan peserta dari kalangan siswa SD sekitar Kota Gorontalo mengikuti lomba mewarnai dan menggambar untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang diselenggarakan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, bekerja sama dengan Citrex Gummy di Gedung Bantayo Lo Yiladia, Kota Gorontalo, Sabtu (30/11/2019).

Adapun untuk lomba mewarnai, digelar khusus untuk siswa kelas 1 sampai kelas 3 SD. Sementara untuk lomba menggambar, dikhususkan untuk siswa kelas 4 sampai kelas 6 SD.

Baca juga: Ternyata Donasi Yang Dikumpulkan Alfamart, Disalurkan Kesini

Berbekal meja lipat dan perlengkapan mewarnai, para siswa SD ini, ditemani orang tuanya, begitu antusias dan tampak sangat menikmati rangkaian lomba. Mereka asyik menuangkan ide – ide untuk warna dan gambar di atas kertas yang disediakan panitia pelaksana.

Saat berlangsungnya lomba menggambar dan mewarnai, Sabtu (30/11/2019).

Branch Marketing Manager Alfamart Cabang Manado, Eva Maria Kristina mengatakan, lomba mewarnai dan menggambar yang mereka gelar bekerja sama dengan Citrex Gummy ini semata – mata untuk meningkatkan kreativitas anak – anak.

Baca juga: Kiat Sukses Omart Cokroaminoto Saat Meraih Juara Retail Hijau Di Festival Hijau

“Lomba yang digelar untuk meningkatkan kreativitas anak – anak SD ini mengambil tema Aku dan Kreativitasku,” ujar Eva.

Selain itu, digelarnya kegiatan tersebut juga untuk melatih para siswa SD untuk mandiri, serta dapat berkreasi dengan gembira dalam menyalurkan bakatnya.

Baca juga: Karya Rizal Misilu Banyak Menampilkan Objek Pohon Sebagai Arti Memaknai Kehidupan

“Semoga anak – anak SD di Gorontalo semakin tumbuh berkembang sesuai harapan. Karena mereka generasi penerus bangsa,” tukas Eva.

Comments are closed.