Tokoh Masyarakat Gorontalo, Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu Provinsi

Proses Pelaksanaan Pemilu di Gorontalo harus menjadi contoh.

60DTK – GORONTALO: Setelah melalui proses Rekapitulasi hasil Pemilu (Pemilihan Umum) 2019 oleh KPU Provinsi Gorontalo, ucapan terimakasih dan apresiasi datang dari berbagai kalangan tokoh masyarakat yang diperuntukkan kepada KPU dan Bawaslu dan seluruh pelaksana Pemilu tahun 2019, Minggu (12/05/2019).

Mewakili Tokoh masyarakat, yang ada di Kelurahan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Ridwan Podungge, menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan pemilu di Gorontalo yang terbilang sukses.

Menurutnya, hal tersebut tidak terlepas dari kinerja pemerintah Provinsi, Lembaga KPU, Bawaslu dan KPPS, terkhusus masyarakat.

“Ini perlu di apresiasi, bahwa pelaksanaan pemilu di Provinsi Gorontalo terbilang berhasil, bahkan ini merupakan penghargaan yang setinggi-tingginya yang harus di berikan kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, selain merasa puas dengan kinerja KPU dan Bawaslu, dirinya juga menjelaskan bahwa secara demokrasi Pemilu yang di Provinsi Gorontalo bisa menjadi contoh.

“Saya mewakili Tokoh masyarakat merasa puas dengan kinerja KPU dan Bawaslu Provinsi Gorontalo. Kalau dilihat secara demokrasi bahwa pelaksanaan pemilu 2019 di Provinsi Gorontalo bisa menjadi contoh bagi daerah lain,” tutupnya.

Reporter: Efendi

Penulis: Efendi

Editor: Zulkifli

QR Code

Comments are closed.