Tottenham VS Liverpool, Pochettino Berharap Menang Lagi

0

60DTK – JAKARTA : Setelah berhasil membawa Timnas Korea Selatan menjadi juara di ajang Asian Games 2018. Son kembali akan di mainkan saat Totenham akan berhadapan dengan Liverpool di Wembley Stadium, Sabtu (15/09/2018) petang WIB nanti.

Maurichio Pochettino menyadari Son baru saja menjalani musim panas yang sibuk. Tapi meski begitu, Son akan diturunkan saat mereka harus menghadapi Liverpool. Pochettino yakin Son sudah siap dimainkan akhir pekan ini. Meskipun akan dimulai dari bangku cadangan.

“Dia baru menyelesaikan perjalanan panjang dan saya berharap akhir pekan ini dia bisa bermain. Meskipun dia menjadi cadangan,”  imbuh Pochettino seperti dikutip London Football.

Kane cs berharap kembali ke jalur kemenangan setelah trend positif mereka tanpa terhenti kala berhadapan dengan Watford. Mereka harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2, padahal mereka sudah unggul terlebih dahulu 1-0.

Pochettino menganggap kekalahan ini diakibatkan oleh para pemainnya yang tidak bermain serius saat berhadapan dengan tuan rumah Watford. Pochettino juga menuntut sikap yang lebih dari para pemainnya saat menghapi Liverpool.

“Jika Anda menonton pertandingan melawan Watford kembali, Anda melihat kami bermain sangat lambat, sangat ceroboh, dari awal,” kata pelatih asal Argentina seperti dikutip Antara News

Di kubu sebarang, Liverpool sedang bagus-bagusnya. Si Merah masih menjaga tren positif mereka dengan meraih empat kemenangan beruntu di empat pertandingan Premier League. Baiknya lagi, mereka baru sekali kebobolan dan sudah memasukkan sembilan gol ke gawan lawan-lawannya.

Meskipun begitu, Tottenham masih optimis mampu menang lagi. Sekalipun pertandingan akan lebih sulit sebelumnya. Dikarenakan saat ini Liverpool telah banyak menhabiskan uang untuk belanja pemain.

“Kami selalu percaya bahwa kami bisa mengalahkan Tim manapun. Tapi, tentu saja pertandingan pada hari sabtu akan sepenuhnya berbeda (dari musim lalu). Ini adalah musim yang berbeda,” Ujar dari arsitek The LiLywhites tersebut seperti dikutip dari DetikSport.

“Anda mesti pantas menang dan tampil dengan cara yang Anda yakini untuk mengalahkan lawan Anda,” lanjut Pochattino.

Tottenham tidak akan bisa menurunkan tim terbaiknya. Karena mereka harus kehilangan kapten mereka yang menjadi kiper andalan Hugo Lloris dan Gelandan Dele Alli yang absen karena cedera.(wk)

QR Code

Tinggalkan Balasan