Turnamen Tenis Lapangan Bupati Boalemo Cup II dibuka Sekretaris Daerah

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (keempat kiri) saat menghadiri pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Boalemo Cup II tahun 2020, Sabtu (26/12/2020). (Foto: Ajudan).

60DTK, Gorontalo – Turnamen Tenis Lapangan Bupati Boamo Cup II Tahun 2020, secara resmi dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Sabtu (26/12/2020).

Turnamen yang akan digelar selama dua hari berturut-turut (26 – 27 Desember 2020) itu, berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Tilamuta dan diikuti oleh para peserta dari Kabupaten Pohuwato, Gorontalo dan Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca Juga: Seleksi Atlet Tenis Pra PON, Sekda : Target Saya Tidak Tinggi

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo, sekaligus Ketua Pelti Provinsi Gorontalo memberikan apresiasi yang besar kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo sekaligus Pelti Boalemo yang luar biasa. Selama saya membuka kegiatan, baru tadi saya merasakan aura tenis betul-betul ada di lapangan Boalemo ini,” ungkap Darda.

Baca Juga: Jadi Ketua PELTI Gorut, Ridwan Yasin Berkomitmen Menerbitkan Pemain Tenis

Pelti Gorontalo kata Darda, senantiasa memberikan dukungan penuh untuk setiap turnamen seperti ini. Hal ini guna mendapatkan atlet yang akan dilatih menjadi atlet tenis professional.

“Saya sangat berharap bahwa setiap kabupaten itu bisa menyelenggarakan turnamen seperti ini supaya bisa melahirkan pemain hebat. Pelan tapi pasti, saya yakin tenis di Gorontalo akan semakin maju,” tutup Darda. (adv)

Sumber: humas.gorontaloprov.go.id

Pos terkait