untuk Milenial, Begini Pesan Marten Taha Menghadapi Covid-19

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo Marten Taha
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Menyampaikan Sambutan pada Penyerahan bantuan CSR dari Bank SulutGo Cabang Kota, di Depan Kantor Wali Kota, Rabu (23/12/2020). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota (Pemkot) tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakatnya terhadap penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, karena pandemi masih berlangsung. Terutama bagi mereka yang termasuk kaum Milenial yang paham dengan teknologi.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengungkapkan, percuma bagi seorang pemuda yang mengaku dirinya Milenial tapi tidak paham, dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

Menurutnya, kebanyakan para kaum Milenial saat ini, yang seharusnya paham betul dengan situasi dan kondisi, malah menganggap permasalahan Covid-19 adalah hal yang biasa saja.

“Di saat pandemi seperti ini, nikmat sehat sangat tinggi nilainya. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan jasmani,” ungkap Marten dalam sambutannya saat menerima bantuan CSR mobil ambulance dan mobil layanan pajak oleh bank SulutGo, di halaman kantor Wali Kota, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga: Demi Anakku, Kanker Otak-pun Bukan Penghalang untuk Memulung

Ia menegaskan, saat ini masyarakat apalagi para kaum muda, sudah menganggap Virus Corona ini sudah tidak ada. Padahal, kata dia pemahaman ini adalah sebuah kesalahan yang besar.

Sehingganya, ia mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk saling mengingatkan cara mengatasi penularan virus berbahaya tersebut. Yakni dengan cara menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.

“Walaupun kita masih muda seperti ini, uhhh.. di musim Corona begini bakalan langsung KO (Read: Tumbang). Jangan mengaku masih muda, lalu sembarangan dan pandang enteng. Nah hal seperti ini harus kita hindari,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait