Vaksinasi di Pohuwato Capai Target, Begini Pesan Wabup

  • Whatsapp
Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan vaksinasi di tahun 2022, Jumat (7/01/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Pohuwato – Mengawali tahun 2022, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa ingatkan pencapaian vaksinasi di tahun 2021 bukanlah akhir dari segala tanggung jawab, meskipun sebelumnya terget vaksinasi khusus di Pohuwato sudah sangat baik.

Hal ini Ia sampaikan melalui rapat pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dihadiri Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono; Sekda, Iskandar Datau; Asisten Pemkesra, Arman Mohamad; Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Rusmiati Pakaya; Sekretaris Gugus Tugas Covid-19, Ramon Abdjul; perwakilan RSUD Bumi Panua; serta para camat, kepala puskesmas, dan kepala desa, yang berlangsung secara virtual, Jumat (7/01/2022).

Bacaan Lainnya

Namun begitu, Suharsi tetap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat di tahun 2021 karena telah berupaya maksimal melakukan penanganan covid-19.

Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan vaksinasi di tahun 2022, Jumat (7/01/2022). (Foto: Istimewa)

“Kita bersyukur dan berterima kasih atas koordinasi yang baik ini, sehingga alhamdulillah di awal tahun 2022 ini kita sudah dinyatakan zona hijau, sudah tidak ada yang terpapar covid,” bebernya.

Ia pun meminta seluruh jajaran pemerintah untuk tetap bersemangat dan menjaga kebersamaan dalam menyukseskan pelaksanakan vaksinasi.

Baca juga: Wabup Pohuwato Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi di Tiap Kecamatan

“Ke depan vaksinasi ini lebih kita tingkatkan, sehingga dibutuhkan kerja sama, koordinasi yang baik, dan juga keterlibatan antara dinas,” tandasnya.

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait