Wiranto Diserang, Rusli: Jangan Ini Dimanfaatkan Untuk Kepentingan Sendiri

60DTK-GORONTALO: Terkait peristiwa yang menimpa Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia (RI), Wiranto saat tengah melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten, Kamis (10/10), Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie mengaku turut prihatin.

Hal tersebut Ia sampaikan melalui juru bicara khusus Gubernur, Noval Abdussamad.

Baca juga: Menkopolhukam Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal!

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Gorontalo, Pak Rusli merasa prihatin tentunya dan berharap semoga tidak akan ada peristiwa serupa yang akan terulang lagi,” tutur Noval Abdussamad mengutip apa yang dikatakan Rusli Habibie.

Sebagaimana diketahui, saat Wiranto tengah berkunjung ke Pandeglang itu, baru beberapa saat turun dari mobil, tepatnya di Alun – Alun Menes, Pandeglang, tiba – tiba datang seorang pria dengan membawa pisau dan langsung melakukan penyerangan ke Wiranto.

Baca juga: Rusli Lapor Kondisi Gorontalo Jelang Pemilu 2019 Ke Wiranto

Karenanya, Rusli pun mengimbau masyarakat Gorontalo untuk turut mendoakan Wiranto agar cepat kembali pulih dan beraktivitas seperti biasanya. Tak lupa pula, Ia berharap peristiwa yang dialami Wiranto tersebut tidak dimanfaatkan oleh oknum – oknum tertentu untuk kepentingan sendiri.

“Pak Rusli meminta agar sama – sama kita doakan kesembuhan Pak Wiranto, dan penting juga agar masyarakat tidak mudah memercayai isu – isu maupun pemberitaan yang jauh dari keadaan sebenarnya, apalagi sampai menjadikan peristiwa ini sebagai konten utama dalam menjalankan perbuatan yang tidak benar,” tegas Noval. (rds/rls)

 

 

.

 

Comments are closed.