Festival 1000 Bunggo, Wabup Thariq: Ini Perlu Dipertahankan

60DTK-Gorontalo Utara: Dalam menyemarakan Hari Ketupat, beragam kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat Gorontalo Utara. Tak hanya memecahkan rekor muri ketupat terbanyak, Festival 1000 Bunggo yang dilaksanakan di Kecamatan Biu pun ikut menyemarakan Hari Ketupat di tahun ini.

Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengatakan, kegiatan ini perlu dipertahankan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat serta sebagai bentuk pengembangan kegiatan kepemudaan yang ada selama ini.

Selain itu, Thariq bangga dan berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Biau dan masyarakat yang telah menyelenggarakan kegiatan Festival 1000 Bunggo tersebut.

“Saya bangga dan berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Biau dan seluruh masyarakat, tidak menyangka kegiatan ini luar biasa” ungkap Thoriq Modanggu saat membuka kegiatan, Rabu (12/06/2019).

Di akhir sambutannya, mantan akademisi itu juga berharap agar karang taruna dan para pemuda yang ada di Kecamatan Biau untuk lebih mengembangkan kegiatan – kegiatan yang lainnya di masa yang akan datang.

““Kepada karang taruna, para pemuda, mudah-mudahan dimasa yang akan datang kegiatan ini akan lebih kita kembangkan lebih baik lagi” tutup Thariq. (rds/adv)

Penulis : Kasim. A
Sumber : Pojok6

Comments are closed.