4 Pelaku Pembacokan Abang Bentor Masih Buron, Polisi Gelar Patroli di Kota Gorontalo

60DTK, Kota Gorontalo – Aparat Kepolisian Polsek Dungingi, Kota Gorontako, terus melakukan patroli (perondaan) di sekitar simpang lima Kota Gorontalo.

Hal ini dilakukan pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat, pasca peristiwa pembacokan terhadap salah seorang abang bentor yang terjadi pada Sabtu (5/12/2020) lalu.

“Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga khususnya pengguna jalan di kawasan simpang lima, pasca pembacokan terhadap tukang bentor,” ungkap Kapolsek Dungingi, Ipda Ibnu Katzir Rizka, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga: Tangan Leher Dan Kepala Abang Bentor Ini Dibacok Orang Tak Dikenal

Ibnu menambahkan, pihak kepolisian juga masih terus berupaya untuk mengungkap pelaku pembacokan tersebut. Pasalnya, para pelaku itu masih jadi buronan.

Terlepas dari peristiwa itu, kata Ibnu, pihaknya juga memanfaatkan patroli tersebut untuk mengedukasi masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu berhati-hati dalam beraktivitas di malam hari,” pungkasnya.

 

Sumber: Hulondalo.id

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles