Tangan Leher dan Kepala Abang Bentor Ini Dibacok Orang Tak Dikenal

60DTK, Gorontalo – Sungguh naas yang dialami oleh abang bentor ini, ialah Bambang (42), harus berakhir di rumah sakit akibat di bacok oleh 4 orang yang tak dikenal.

Pembacokan itu terjadi, dimana sekitar pukul 02.00 Wita, dirinya sedang asik duduk di bentor yang berdekatan dengan penjual somay, kompleks Simpang 5 Telaga.

Alhasil, tidak berselang berapa lama, melintas dua motor di depannya yang saling berboncengan sambil berteriak – teriak yang di duga sedang mabuk.

Tak senang akan sikap mereka, Bambang yang juga merupakan warga Sipatana, Kota Gorontalo itu, memberanikan diri untuk menegurnya. “Wey kiapa ngoni bakuku” (Kenapa kalian berteriak).

Baca Juga: Babak Belur Dikeroyok Sekelompok Orang, Pemuda Di Kota Gorontalo Lapor Ke Polisi

Tidak terima dengan teguran abang bentor ini, mereka pun balik arah dan mengejar Bambang dengan senjata tajam (sajam).

Bambang pun segera lari untuk menyelamatkan dirinya. Namun dirinya tidak bisa berbuat apa – apa, setelah bacokan dari pelaku mengenai tangan, leher hingga kepala.

Melihat korban telah berlumuran darah, para pelaku segera melarikan diri ke arah jalan rambutan Kelurahan Tomolobutao, Kecamatan Dungingi. Sedangkan Korban, langsung dilarikan ke RS Islam untuk mendapat perawatan.

Kasus ini sedang diselidiki oleh Pihak kepolisian.

 

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles