Babak Belur Dikeroyok Sekelompok Orang, Pemuda di Kota Gorontalo Lapor ke Polisi

60DTK, Kota Gorontalo – Seorang pemuda di Kota Gorontalo, menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok anak muda. Peristiwa ini terjadi di Jalan Mawar, Kelurahan Tenda, Kecamatan Kota Selatan, Jumat (04/12/2020).

Saat itu, sekitar pukul 21.30 WITA, Ahmad Cahyadi Wijaya (korban) sedang nongkrong bersama teman-temannya sambil bermain gitar. Tidak lama kemudian, tiba-tiba datang seorang pemuda (Aan) dan beberapa rekannya menyampaikan bahwa korban dicari oleh seorang pemuda bernama Iki (terduga pelaku).

“Awal mula kejadian ini saya bersama teman rekan saya duduk di depan rumah bermain gitar. Tiba-tiba Aan bersama temanya datang mencari saya. katanya ‘ngana te Iki cari’,” ungkap Ahmad menirukan penyampaian Aan.

Baca Juga: ZA Ungkap Kronologi Dan Alasan Nekat Tikam Ayahnya Sendiri

Berselang beberapa waktu, terduga pelaku (Iki) bersama sejumlah rekan-rekannya tiba di lokasi kejadian. Setibanya di lokasi kejadian, Iki langsung memukul Ahmad berulang-ulang kali di bagian wajahnya.

“Beberapa menit kemudian Iki datang dan langsung memukuli saya hingga berulang-ulang sampai saya tergeletak tanpa bertanya-tanya apapun,” jelas Ahmad.

Baca Juga: Habis Konsumsi Miras Bersama, Anak Tikam Ayah Kandung

Korban yang sudah dalam posisi terjatuh, coba melakukan perlawanan terhadap terduga pelaku. Namun pada saat itulah teman-teman terduga pelaku langsung mengeroyoknya secara ramai-ramai.

“Saat saya bangun langsung membalas dengan tendangan, tiba-tiba teman Iki membantu untuk memukul saya hingga memar di tulang pipi atas,” terangnya.

Akibat kejadian ini, korban kemudian mendatangi Kantor Polsek Kota Selatan untuk melaporkan penganiayaan yang menimpanya.

 

Sumber: Dulohupa.id

Penulis: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles