Baksos NKRI Peduli Sentuh Wilayah Banjir, Nelson: Terima Kasih Pak Gubernur

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo yang telah melaksanakan Baksos NKRI Peduli di Kecamatan Tibawa, salah satu wilayah di Kabupaten Gorontalo yang terdampak banjir belum lama ini.

Nelson menilai, Baksos NKRI memang menunjukkan kepedulian Pemprov Gorontalo kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo. Pasalnya, dalam kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 silam tersebut, sejumlah kebutuhan pokok hanya dijual dengan harga Rp5000.

Baca juga: Baksos NKRI Peduli Sentuh Wilayah Terdampak Banjir Di Kabupaten Gorontalo

Menurut Nelson, sudah sewajarnya Pemprov Gorontalo terus berupaya memberikan keringanan kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo, sebab Kabupaten Gorontalo menjadi wilayah di Provinsi Gorontalo dengan jumlah penduduk terbesar.

“Wajarlah kalau Pak Gubernur Rusli Habibie banyak membantu kita, karena jumlah penduduk yang terbesar di Provinsi Gorontalo ini adalah Kabupaten Gorontalo. Dari total 1,2 juta penduduk, 409 ribu orang kabupaten,” ujar Nelson dalam sambutannya.

Baca juga: Diguyur Hujan, Baksos NKRI Peduli Di Tilongkabila Tetap Dipadati Warga

Nelson menilai, berbagai bantuan dan upaya untuk meringankan biaya kebutuhan pokok tersebut pun menjadi wujud kecintaan Pemprov Gorontalo terhadap masyarakat di kabupaten tertua itu.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur atas program ini. Semoga di waktu yang akan datang lebih banyak lagi bantuan untuk rakyat Kabupaten Gorontalo,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles