Baru Terpilih, Inilah Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo 2019

  • Whatsapp
Yuliati Igrisa dan Mohamad Syahwal, Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo 2019. (Foto - Effendi 60dtk.com)

60DTK-GORONTALO – Terharu dan senang. Itulah kata yang cocok menggambarkan satu pasang anak muda asal Kota Gorontalo yang berhasil menjadi pemenang dan meraih gelar sebagai Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo 2019.

Adalah Yuliati Igrisa (putri) perwakilan SMA N 4 Kota Gorontalo, dan Mohamad Syahwal (putra) perwakilan SMA N 1 Kota Gorontalo yang terpilih sebagai Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo 2019 dalam kegiatan yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gorontalo, Jumat (11/04/2019) tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca juga : BNNP Gorontalo Gelar Pemilihan Duta Anti Narkoba

Saat dijumpai, keduanya terlihat sangat senang dengan pencapaiannya. Mereka pun menyampaikan bahwa mereka telah siap dengan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada mereka.

“Terimakasih kepada BNN yang sudah memberikan kepercayaan ini kepada kami. InshaAllah kami akan selalu siap dengan tugas yang diberikan,” terang Yuliati, Duta Anti Narkoba Putri Kota Gorontalo 2019 yang baru terpilih itu.

Mereka juga menambahkan, bahwa memang sudah ada beberapa program yang mereka siapkan dari jauh – jauh hari jika saja mereka terpilih dalam ajang pemilihan tersebut. keduanya juga berjanji untuk giat membantu BNN dalam memberantas narkoba, khususnya di kalangan anak muda Gorontalo.

Sementara itu, Kepala Bidang P2M BNN Provinsi Gorontalo, Muchars Daud menyampaikan harapannya agar para duta yang terpilih dapat mengedukasi teman – teman sejawatnya tentang bahaya narkoba.

“Saya berharap para duta terpilih ini bisa mengedukasi rekan – rekan yang lain, supaya mereka pun kenal dan paham agar terhindar dari yang bahaya narkoba. Saya juga mengharapkan agar mereka yang terpilih bisa menjadi contoh bagi teman – teman mereka,” tukas Muchars.

Rencananya, kedua Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo 2019 ini akan mewakili Kota Gorontalo dalam pemilihan Duta Anti Narkoba 2019 di tingkat provinsi nanti.

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Pos terkait