Bertemu Wakapolri, Indra Sampaikan Rencana Pembangunan Polres Gorut

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin bersama Wakapolri Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto usai kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat Kapolda Gorontalo Drs. Rachmad Fudail di Polda Gorontalo, Kamis (05/09). Foto: Istimewa

60DTK – Gorontalo: Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, menyampaikan rencana pembangunan Polres Gorontalo Utara saat bertemu dengan Wakapolri.

Rencana tersebut disampaikan Bupati Indra kepada Wakapolri KomJend Pol Ari Dono Sukmanto usai menghadiri Korps Raport Kenaikan pangkat Kapolda Gorontalo, yang berlangsung di Polda Gorontalo Kamis (05/09).

Bacaan Lainnya

BACA: Momentum Hari Bhayangkara Ke 73, Ini Harapan Bupati Indra

“Satu yang saya minta kepada beliau (Wakapolri), percepat pembangunan Polres Gorontalo Utara”, kata Indra.

Pertemuan yang singkat itu menurut Indra, rencana pembangunan Polres Gorontalo Utara disetujui oleh Wakapolri dan Kapolda Gorontalo. Tujuan pembangunan ini lanjutnya, tak lain dan tak bukan untuk menciptakan keamanan dan ketentraman masyarakat Gorontalo Utara.

BACA: Tunggu Waktu Berbuka, Forkopimda Ikut Lomba Menembak Dan Bagi Sembako

Indra menargetkan, proses pembangunan Polres Gorontalo Utara akan secepatnya dimulai dan tinggal menunggu SK Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara yang akan terbit pada Bulan Desember 2019 mendatang. (rls/adv)

Sumber: Pojok6.com

Pos terkait