BNNP Gorontalo Beri Pembinaan Rohani Kepada Pegawai

60DTK, Gorontalo – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo memberikan pembinaan rohani dan mental kepada para pegawai BNNP. Kegiatan tersebut digelar di Pantai Wisata Exotic Gorontalo, Sabtu (12/09/2020).

Adapun pembinaan ini dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman kepada mereka yang bergelut di dunia narkotika untuk tidak ikut terpangaruh menggunakan barang haram tersebut, sehingga harapan bahwa Gorontalo bersih dari narkoba bisa terwujud.

“Dengan adanya pembinaan ini, saya berharap kita bisa berpikir sehat, sehingga terciptanya hubungan yang harmonis di antara kita semua demi tujuan bersama. Di bawah kepemimpinan Kepala BNNP Gorontalo, marilah kita bersatu dan ikhlaskan diri kita untuk bekerja,” ungkap Kepala Bagian Umum BNNP Gorontalo, Abdul Karim Engahu.

Baca juga: Idris Rahim Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNP Gorontalo

Sementara itu, Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol. Wisnu Andayana menyampaikan pentingnya rasa syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa dalam pekerjaan dan kehidupan. Kata dia, jika kita pandai bersyukur, maka semua usaha yang kita lakukan akan memberikan manfaat untuk kehidupan selanjutnya.

“Karena dengan bersyukur kepada Allah, insyaallah pahala kita akan dilipatgandakan. Kalau kita kurang bersyukur, kita akan meremehkan apa yang kita dapatkan sampai dengan saat ini,” tegas Wisnu.

Diketahui, kegiatan pembinaan rohani tersebut dihadiri oleh pegawai dan ibu-ibu Darma Wanita Persatuan (DWP) BNNP Gorontalo, dan dirangkaikan dengan syukuran kenaikan pangkat Kepala BNNP Gorontalo setingkat lebih tinggi menjadi Brigadir Jenderal Polisi.

Baca juga: BNNP Gorontalo Genjot Penyelidikan Kasus 5 Tersangka Pengedar Narkoba Jaringan Internasional

Diketahui, Brigjen Pol. Wisnu Andayana adalah salah satu dari 22 perwira tinggi (pati) polisi yang naik pangkat pada 31 Agustus silam, di Rupatama Mabes Polri, Jakarta.

 

Pewarta: Hendra Setiawan