Bone Bolango, Kandidat Penerima Anugerah Paritrana Award BPJamsostek

60DTK, Bone Bolango – Kabupaten Bone Bolango menjadi salah satu penerima penghargaan Penerima Anugerah Paritrana Award BPJamsostek, tahun 2020.

Ini berkat kerja keras Pemda Bone Bolango yang mengakomodir sedikitnya 20 Ribu Tenaga Kerja Rentan, formal maupun informal.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen Pemkab Bone Bolango karena kita sejak 2018 hingga saat ini  telah melindungi pekerja sector informal kita ya lewat program perlindugan Jamsostek, khususnya untuk dua hal, yakni jaminan kecelakaan kerja (JKK) dan Jaminan kematian (JKM),“ kata Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat menerima kunjungan dari Kepala BPJamsotek Gorontalo, di ruang kerja bupati, Rabu (10/03/2021).

Bone Bolango, Kandidat Penerima Anugerah Paritrana Award BPJamsostek
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou Bersama Jajarannya Menerima Kunjungan Audiensi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, Hendra Elvina, di Ruang Kerja Bupati Bonebol, Rabu (10/03/2021). Foto: Kominfo Bonebol

Bupati menambahkan, perlindungan pekerja sektor informal yang ada di Bone Bolango saat ini telah menjadi bagian dari komitmen dirinya sendiri sejak menjabat menjadi seorang Bupati Bone Bolango.

“Insya Allah selama memimpin Bone Bolango saya pastikan seluruh pekerja di daerah ini akan terus terlindungi lewat BPJS Ketenagakerjaan ini, kita semua patut bersyukur karena di Provinsi Gorontalo, Bone Bolango lah yang paling peduli dan melindungi warganya melalui program BPJS Ketenagakerjaan ini,” tambahnya.

Baca Juga: Ketua TP. PKK Bone Bolango Resmi Dilantik

Hamim juga memohon doa dari segenap masyarakat agar Bone Bolango dapat meraih Award Paritrana 2020 tersebut, yang diketahui Penghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Presiden RI di Jakarta. (adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles