Bupati Bone Bolango Ajak Para Wartawan Kunjungan Kerja ke Manado

  • Whatsapp
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou (kemeja putih), bersama para jurnalis saat melakukan kunjungan kerja ke Manado, Sulawesi Utara. (Foto: Kominfo Bone Bolango)

60dtk, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengajak para wartawan melakukan kunjungan kerja jurnalistik di Kota Manado, Sulawesi utara (Sulut), Kamis (30/12/2021).

Kunjungan kerja yang melibatkan para jurnalis dari 12 media cetak, elektronik, dan online itu berlangsung selama tiga dari tanggal 28 Desember sampai 30 Desember 2021 ke Kantor Pusat PT Bank Sulut Gorontalo (BSG).

Bacaan Lainnya

Selain melakukan kunjungan kerja, Hamim juga ajak para jurnalis itu berkunjung ke tempat wisata Danau Linow yang ada di Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou (kemeja putih), bersama para jurnalis saat melakukan kunjungan kerja ke Manado, Sulawesi Utara. (Foto: Kominfo Bone Bolango)

“Saya mersa senang sekali bisa mengajak teman-teman wartawan, mereka bisa berwisata sekaligus melakukan liputan,” ungkap Hamim.

Ke depan, Hamim berencana akan melakukan kunjungan semacam ini setidaknya satu atau dua kali dalam setahun.

“Kita Pemkab Bone Bolango akan berusaha bisa melakukan kunjungan jurnalistik bersama wartawan-wartawan hebat dari Gorontalo yang berpos di Bone Bolango, setidaknya setahun sekali ataupun dua kali,” bebernya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini juga, Hamim menyebut pihaknya akan menggelar workshop jurnalistik, yang bertujuan supaya para jurnalis bisa memahami postur anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) dan apa saja output dari rancangan kerja pemerintah daerah.

“Insyaallah workshop tersebut akan kita laksanakan pada awal Januari 2022 nanti,” pungkas Hamim.

 

Pewarta: Desy

Pos terkait